VPN Pro Unlimited apk Terbaru Latest Version

Postingan saya yang kemarin sempat menjadi viral mengenai Polosan Telkomsel Bangkit Desember yang sudah pasti bisa untuk internet gratis telkomsel hanya dengan settingan proxy sakti dan apn sakti polosan telkomsel.
Akan tetapi, kalau dengan settingan HP, tentu saja tidak cukup , apalagi jika ingin konek pada semua aplikasi, misalnya main game online / streaming youtube.

Aplikasi VPN Pro Android Unlimited Internet Gratis

VPN Pro.apk Terbaru Unlimited Gratis
VPN Pro.apk Terbaru Unlimited Gratis
 Percuma bukan sudah konek gratisan unlimited tetapi tidak support all app?

Oleh sebab itu, agar polosan telkomsel itu konek di semua aplikasi, membutuhkan aplikasi android yang dapat menghubungkan internet melalui  jaringan VPN (Virtual Private Network). Dengan masuk pada jaringan tersebut, internet kita menjadi lebih aman dan lebih cepat koneksinya.
Banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk koneksi ke VPN, seperti : Anonytun VPN, Aviator VPN, Psiphone Pro VPN, dan lain sebagainya.  dan yang ingin saya bagikan kali ini yaitu VPN Pro Unlimited.apk. aplikasi itulah yang saya pakai dan bisa digandeng dengan polosan telkomsel sehingga koneksi internetnya menjadi support all app.

VPN Pro Unlimited .apk Terbaru

Adalah tools VPN yang populer dan baru saja di update versinya beberapa minggu lalu. VPN Pro merupakan aplikasi modif dari Psiphone Pro yang sama sama bisa dipakai untuk internet gratis melalui tunnel VPN.
Untuk fitur dari aplikasi VPN pro ini bisa dibilang hampir sama dengan psiphon premium. Keduanya memiliki beberapa server VPN diantaranya adalah : Singapore, Netherland, United Kingdom, United State, Germany, Canada, & Best Performance. Selain itu, didalamnya kamu juga bisa menyisipkan HTTP Header tambahan jika diperlukan.
Custom HTTP Header berguna untuk memasukkan bug operator yang masih aktif, sehingga dapat diakses langsung dan menjadikannya internet. Gratis tanpa pulsa / tanpa kuota.
Selain itu, khusus android diatas Jelly Bean (V.4.0) difasilitasi memforfard jaringan VPN ke semua aplikasi Tanpa Root, tentu saja akan sangat membantu penggunaan VPN pro yang gratis ini supaya konek ALL Apps.
Dan untuk pengguna polosan telkomsel, sebenarnya tidak perlu disetting lagi untuk mengkoneksikan VPN Pro ini. Karena jika sudah menemukan IP sakti itu artinya kamu sudah bebas internet sepuasnya secara unlimited. Namun, jika ternyata tidak konek, kamu bisa setting proxy pada VPN pro ini dan settingannya sama persis seperti settingan proxy polosan telkomsel.
Sedangkan untuk kartu indosat, axis, xl, smartfren, three, mungkin nanti akan saya bagikan settingan VPN Pro unlimited yang work di semua operator (kalau ada kesempatan)

Baca Juga : Setting VPN Pro Telkomsel Polosan

Ya, supaya lebih jelas, kamu bisa download aplikasi VPN Pro .apk dan mencobanya sendiri. Oke, langsung saja, linknya bisa kamu sedot langsung dibawah ini :

VPN Pro.apk Gratis