Cara Setting VPN Pro Polosan Telkomsel 2018 Terbaru

Internet gratis telkomsel kembali bersinar ya, dengan Polosan Telkomsel  yang kemarin saya posting. Ya, kita semua pada akirnya bisa menikmati akses gratis unlimited kartu Telkomsel tanpa pulsa tanpa kuota dengan full speed. Tentu saja, dengan trik OPOK terbaru ini hampir semua gretonger telkomsel mencobanya hingga akhir tahun 2017 bulan desember ini.
Menikmati Polosan Telkomsel, rasanya kurang lengkap tanpa adanya bantuan aplikasi VPN android. Terkadang jika Cuma settingan apn & Proxy sakti saja sering DC bukan?
Maka dari itu, saya rekomendasikan untuk menggunakan tools VPN Seperti VPN Pro / Psiphone / Anonytun, dan lain sebagainya. Jangan khawatir, karena jika kamu sudah mendapat IP Polosan, kamu akan lebih gampang konek dengan Tools VPN android apapun.
Tapi bagaimana kalau digandeng VPN Malah DC (Disconnect)?
Solusi yang paling tepat adalah dengan mensetting tools VPN android yang kamu gunakan sesuai dengan bug yang tersedia. Jika settingan VPN sudah benar, maka aplikasinya secara otomatis akan langsung konek dengan mudah.
Dan bagi kamu yang belum tahu settingan VPN Pro Polosan telkomsel ini, silahkan disimak baik baik agar polosan bisa work pada kartu telkomsel OPOK 2017.

Cara Menggunakan VPN Pro untuk Polosan Telkomsel

Tidak terlalu rumit untuk mensetting aplikasi VPN Pro android .apk. asalkan kamu tahu bug operator yang aktif, maka setting yang paling utama adalah pada pengaturan Custom Header aplikasi. Sedangkan yang lainnya bisa menyesuaikan pada pengaturan bawaan aplikasi.
Sebelum internetan dengan aplikasi ini, yang perlu pertama kali dilakukan adalah kamu harus Download VPN Pro .apk
Jika sudah, kemudian Setting HP sama seperti Setting APN Proxy Polosan Telkomsel: ya,salah satu contonya seperti dibawah ini :
Proxy sakti telkomsel diatas, bisa diganti dengan :
“202.172.25.39”
“52.220.239.116”
“54.178.223.197”
Port : 80
(pilih proxy polosan mana yang masih aktif, sedangkan apnnya tetap sama yaitu sabarbrn8)

Setting VPN Pro Telkomsel Terbaru

Jika sudah Buka aplikasi VPN Pro .apk, kemudian pada bagian Option, Centang “Tunnel Whole Device” agar bisa konek all app, dan pilih server yang kamu suka. Yang ane pake adalah “Best Performance” penampakannya bisa lihat screenshoot dibawah.
Cara Setting VPN Pro untuk Polosan Telkomsel Terbaru
Cara Setting VPN Pro untuk Polosan Telkomsel Terbaru

Jika sudah, klik tombol “More Option” kemudan akan muncul settingan tambahan. Pada tab inilah kamu masukkan bug dan proxy sakti telkomsel, serta HTTP Headernya biar  bisa work polosan full speed.
 Settingannya adalah :
Centang Connect Throught an HTTP Proxy dan Juga Use System Network Setting.
Proxynya seperti datas ya, dan Header yang perlu ditambahkan adalah :
Header 1 :
X-Online Host
My.telkomsel.com
Header 2 :
Connection
Close
Header 3 :
Connection
Keep-Alive
Sehingga jika diperjelas akan Nampak settingannya seperti yang tertera dibawah ini :
Cara Setting VPN Pro untuk Polosan Telkomsel Terbaru
Cara Setting VPN Pro untuk Polosan Telkomsel Terbaru
Apabila semua settingan sudah benar, kamu tinggal mengkoneksikannya VPN Pro dengan cara klik “Start” dan tunggu sampai muncul Icon Kunci yang menandakan bahwa VPN Pro Polosan Telkomsel sudah work Unlimited dan siap digunakan dengan kecepatan full Speed.
Untuk testing koneksi, sudah work di kartu telkomsel OPOK dan masih keadan aktif, wilayah Jawa tengah wuzz di jaringan 4G / 3G. jika kamu kesulitan konek, coba cek dulu settingannya barangkali masih ada yang salah / mungkin proxynya bisa kamu pilih yang work di TKP kamu. Karena, sebagian proxy polosan di beberapa TKP sduah qoid, padahal baru sehari / 2 hari dipake.
Mungkin itu saja yang dapat saya share tutorial polosan telkomsel 2017 kali ini, semoga tamvan ya gaess.. jangan lupa untuk terus Support Ilmu serbaguna website agar bisa update setiap Hari. Terima Kasih..