Config KPN Tunnel Ultimate Revolution XL Youtube 2018

Ilmu Serbaguna – Selamat siang, mungkin siang ini kamu belum bisa menikmati config XL youtube secara unlimited. Namun, bisa dicoba nanti ketika jam 01.00 – 06.00 untuk menggunakan config  XL Youtube unlimited 2018.
Apakah kamu pernah coba config unlimited dengan kartu XL? Mungkin hanya sebagian orang yang tahu mengenai trik ini. Pasalnya hanya bisa dipakai ketika jam kalong saja, sedangkan untuk selebihnya dibatasi 1 GB perbulan.


Config ini menggunakan prinsip mengubah kuota youtube XL menjadi kuota freedom combo kuota reguler. Sehingga seolah olah yang diakses adalah youtube meskipun digunakan untuk browsing  / download di situs bukan youtube.

Kebutuhan internet untuk komunikasi tentunya lebih penting daripada hanya streaming youtube saja. Oleh sebab itu, dibutuhkan config kpn tunnel ultimate / revolutioner / config http injector /  setting anonytun pro kartu XL untuk mengubah kuota youtube menjadi kuota reguler. Dan seperti halnya yang saya posting sekarang, yaitu config kpn ultimate & kpn revolutioner XL youtube yang support dipakai pada kartu XL yang telah aktif kuota yotubenya.
Config KPN Tunnel Ultimate Revolution XL Youtube 2018
Config KPN Tunnel Ultimate Revolution XL Youtube 2018

Cara mengaktifkan Gratis Youtube Tanpa Kuota 1 Tahun Kartu XL

Ketika saya memposting config xl youtube, terkadang masih banyak orang yang bertanya : bagaimana cara mengaktifkan paket youtube 1 tahun kartu xl? Sebenarnya sangat simple dan juga gratis 100 %. Oke dibawah ini adalah cara mengaktifkan gratisan youtube satu tahun kartu XL :

  1. Sediakan kartu XL yang bungkusnya ada gambar youtube / ada promo gratis youtube 1 tahun. Di rekomendasikan yang didalamnya udah ada kuota freedom combonya. Bebas mau 2 GB / 1 GB terserah. Beli aja dikonter banyak, paling untuk yg 1,5 GB harganya 25 K (Konter TKP ane) :v
  2. Jika kartumu sudah aktif paketan freedom combo, tinggal Dial saja ke *123# dan aktifkan gratis youtube 1 tahun, pada menu yang tersedia. Namun, menu tersebut hanya akan muncul apabila ada paketan freedom combo XL . Kalau belum ada pilihan itu, kamu wajib memaketkan kartumu ke paket freedom combo dulu / beli kartu xl yang udah ada paketannya. (seperti yang saya katakan tadi)

Setelah paket aktif maka kamu bisa menggunakan HTTP Injector XL yotube bagi pengguna android / Inject XL Youtube Untuk PC.

Config KPN Tunnel Ultimate XL Youtube Terbaru

Setelah paket XL Youtube aktif. Itu artinya kamu berhak mengakses youtube sepuasnya dari jam 01.00 – 06.00 , dan juga 1 GB per bulan untuk 24 Jam. Untuk bisa menggunakanya seperti kuota freedom combo kamu perlu mengubahnya dengan config KPN Tunnel Ultimate XL Youtube Unlimited. Dengan config ini kamu bisa internetan sepuasnya selama jam kalong dengan bantuan aplikasi KPN Tunnel Ultimate V.1.5.4. Tenang saja, config ini sudah ane test work di kartu OPOK alias 0 Pulsa 0 Kuota. Dan konek tanpa halangan apapun. Linknya bisa kamu sedot dibawah ini :


Download config KPN Ultimate XLYoutube

Config KPN Tunnel Revolution XL Youtube 2018

Selain dengan KPN ultimate, kamu bisa juga memakai tools KPN Revoluton v.1.1 apk, pastinya lebih kenceng karena memakai SSH STUNNEL. Config ini juga menggunakan SSH dari SG.DO SSH yang speednya lebih kenceng dari server lainnya. sehingga fast connect apalagi untuk download di jam kalong, biasanya tembus 2 MBPS di jaringan H + . banyangkan apabila itu di jaringan 4G mungkin itu lebih kenceng lagi. Oleh sebab itu, rekomendasi gunakan config ini yang lolos uji di TKP Jawa Tengah Jawa Timur & Jawa Barat work 100 %. Untuk linknya bisa kamu download dibawah ini :


Demikian informasi yang saya bagikan untuk kelancaran internet gratis unlimited dengan kartu XL terbaru bulan Januari 2018 , dengan bantuan paket youtube gratis dari XL Selama satu tahun.Jangan lupa [[Subscribe Channel Youtube]] / Like Fanspage ilmu serbaguna [[FB Official]] untuk dapatkan informasi menarik lainnya, dan juga mohon Support kami ya, dengan 1 X Klik Iklan yang ada pada website ini, biar kami bisa update selalu. Terima kasih gaes,,, Baca Artikel dibawah ini juga ya,,