Config EHI HTTP Injector Axis Hitz Work Bulan Maret 2018

Ilmu serbaguna website, selamat bermalam  pada tanggal 2  Maret 2018 semoga kita tetap selalu diberikan kesehatan kesejahteraan. Ngomong ngomong soal dunia internet gratis, apa kabar? Apa di TKP kalian masih ada yang tidak bisa konek? Padahal dulu saya sempat memberikan Solusi mengatasi axis hitz yang disconnect tetapi perlu banyak bersyukur kini pada awal januari Config HI Axis Hitz Sudah bisa dinikmati lagi.

Update Config HI Axis hitz Work Maret 2018

Seperti yang saya katakan sebelumnya, kali ini saya akan berbagi Config HTTP Injector axis Hitz Work Terbaru nyatanya masih belum mati. Ya, bisa dibilang bug host axis hitz yang lalu memang sudah di nonaktifkan tetapi config hi terbaru saat ini menggunakan bug axis terbaru pastinya bisa konek mau pake kartu axis Hitz atau Axis GAOL. Ya, menurutku kamu perlu mencoba menggunakan config axis yang satu ini....

Update Config HI Axis hitz Work September 2017
Config Axis Maret 2018 Terbaru
Config HTTP Injector Axis Hitz September Terbaru sudah saya katakan didalamnya menggunakan bug axis yang masih aktif. Untuk itu, config ini sangat mudah konek mengingat payload yang dipakai juga racikan murni ngetik sendiri. Bingung bingung bikin payload berjamjam nggak bisa konek, dari responnya 400 Bad Request, ngracik lagi jari 411 Content Length Requred, sampai 403 Forbidden dan syukur saja yang terakhir bisa mencapai 200 Connection Estabilished. Sungguh pusing meracik payload sendiri, dan yang lebih menyebalkan payload yang sudah susah payah diracik tetapi malah di intip dan dicopas lalu di share ulang . Untungnya pada aplikasi HTTP Injector Terbaru .apk v.4.3.2 masih aman dari pengintip config, jika tidak maka saya akan malas jika harus berbagi config HI Axis lagi.

Config HI Axis ALL TKP Maret OPOK Terbaru

COnfig HI Axis ALL TKP pada malam hari ini bisa digunakan pada kartu 0p0k alias 0 pulsa 0 kuota. Tidak seperti pada config HI Unlimited september yang saya bagikan kemarin, nyatanya tidak support tanpa kuota kalau kamu pengguna axis dan harus disawerkan Paket KZL Chat / KZL Socmed terlebih dahulu. Modalnya memang terkesan murah, tapi jika dihitung hitung ya tetap mahal karena Harga Pulsa Operator yang 5.000 saja kini dibandrol Rp. 7.000 , itu duit 7000 buat nyawer Cuma 7 hari dan juga tidak semua TKP bisa menikmati internet gratis unlimited dengan Full Speed Lagi. Mendingan pakai config ini bisa OPOK tapi belum ditesting limitnya berapa MB. Config ini pun Unock SSH jika mendapati SSH Sudah experied, kamu bisa menggantinya dengan [[ SSH Aktif Gratis]] yang sudah saya update sewaktu waktu.
 Terima kasih pada semua netizen dan mahluk apa aja kalian karena sudah mensupport kami dengan klik [Iklan]
like juga [[FP Official]] . kamu misalnya butuh config apa atau bantuan apa silahkan bisa berkomentar atau bisa juga melalui Private massage melalui facebook.

Downnload Config HTTP Injector Axis Hitz OPOK Aktif Maret 2018

Mengingat hari telah mulai gelap mungkin itu saja yang dapat saya bagikan tentang Config HI Axis Maret Terbaru 2018 yang sudah jelas 100 % Unlock SSH dan work ALL TKP dari saya. itu bisa dipakai jika kamu sudah membeli kartu perdana axis tapi tetap saja nggak konek. Jangan lupa untuk tinggalkan jejak sebelum meninggalkan blog ini ya, untuk kamu pengguna internet gratis via pc mungkin pada postingan berikutnya saya akan berbagai tentang config http proxy injector pc axis work Maret 2018 nantikan segera ya, jika nggak sabar pakai dulu inject PC axis KZL yang saya share kemarin.
baca juga ya tulisan dibawah ini...