Tool Tembak Paket XL 10 GB Rp 0 work Mei 2018

Bug kartu xl, Kini sudah aktif dan bangkit dari kubur. Semula hanya bug mmc XL yang masih work, kini pada Mei 2018 ini ditemukan Bug Iflix XL yang masih konek. Selain itu, ada juga trik mendapatkan kuota gratis xl. Kuota ini bisa didapatkan dengan cara tembak kuota kartu xl. Seperti halnya axis kemarin yang kartunya tembak, xl pun demikian. Trik ini mulai bermunculan khususnya pada bulan april 2018. Yaitu tembak kuota XL GO IZI 10 GB Rp 0.
Tool Tembak XL 10 GB Rp 0 work april 2018
Tool Tembak XL 10 GB Rp 0 work april 2018
Ilmu Serbaguna, pada kesempatan kali ini saya akan share cara mudah paket xl yang gratis. kemarin, cara ini sempat viral juga di grub FB seperti HTTP Proxy Injector. Oleh sebab itu, banyak orang yang tiba tiba mengganti sim cardnya ke Kartu XL. Bahkan pengguna axis & Telkomsel videmax pun mendadak migrasi ke XL. Pasalnya penggunaan XL ini dinilai menguntungkan, dengan adanya paket Gratis 10 GB Rp 0, yang bisa work ketika di tembak.

Tool Tembak Kuota XL yang masih work Bulan April 2018

Oke. Tools yang saya maksud ini bisa diakses secara online. jadi kamu bisa tembak langsung, setelah login pada myxl. Tidak perlu membeli pulsa terlebih dahulu, karena sudah support 0 pulsa 0 kuota. Kuota XL yang bisa di tembak adalah paket XL GO IZI yang 10 GB. Jika paket tersebut sudah aktif, anda akan memiliki kuota sebesar 15 GB. Pembagiannya : 10 GB untuk Mifi, sedangkan yang 5 GB untuk Extra Youtube. Semuanya bisa digunakan jika anda kreatif & menggunakan otak anda untuk memakai kuota XL yang 15 GB Tersebut. Namun jika tidak, maka tembak paket xl ini menjadi sia sia.
Triknya silahkan anda perhatikan dengan detail, langkah yang akan saya jelaskan dibawah ini :

Cara Tembak Paket XL yang work Mei 2018

Sebelum eksekusi, pastikan kamu sudah Like Fanspage & SubscribeChannel YT. Agar ketika web ini update artikel, kamu bisa langsung mengetahuinya. Berikut ini adalah langkah mudah tembak xl. Simak baik baik :
  1. Pertama : Pastikan kamu menggunakan kartu XL yang masih aktif. Setelah itu, silahkan bisa login dulu ke My XL Login.
  2. Jika sukses login, kamu bisa langsung jedor dengan ToolsTembak XL Online. atau Bisa juga di : Tembak XL V2
  3. Atau jika kedua tools online itu gagal, kamu bisa memakai Aplikasi Tembak Kuota XL Terbaru.apk
  4. Seperti biasa, dibutuhkan Nomr HP & password login my XL agar maketinnya sukses. Jika lupa sandinya, kamu bisa request dengan klik lupa kata sandi.
  5. Pilih paket XL GO IZI 10 GB Rp 0, dan tunggu beberapa saat sampai kamu dapat SMS konfirmasi paketan sukses dari XL.
Jika paket sudah aktif, gunakanlah semau kamu. Saya memberi kebebasan, namun tidak bertanggung jawab ketika penggunaannya tidak tepat. Seharusnya, paket gratis ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan hal yang berguna. Seperti mempelajai Cara bisnis online, Invest Bitcoin, Car Insurance, Donate car, seputar Travel Singapore, Bisnis Tanpa Modal, Business plan, dan lain sebagainya. Karena akan sangat percuma jika hanya kamu pakai , untuk kepuasan saja. Atau lebih baik dipakai untuk mencari Uang Online, Investasi online, ataupun yang lain. Sudah pasti itu akan menguntungkan.

Cara Menggunakan Kuota XL GO IZI 10 GB
Cara Tembak Paket XL yang work April 2018
Cara Tembak Paket XL yang work 2018

Oke gaes. Ada banyak cara menikmati kuota hasil tembak xl. Kuota yang 10 GB Mifi bisa dipakai jika kamu punya MIFI portable di rumah. Jika tidak punya, beli saja di toko peralatan komputer, banyak kok. Namun apabila kamu tidak punya uang untuk beli MIFI, bukan berarti kamu tidak bisa menikmati Kuota XL GO IZI 10 GB Rp 0 dari XL. Ya, satu satunya cara adalah dengan menjadikan HP android menjadi wifi (Tethering Hotspot Wifi).
Berarti disini dibutuhkan 2 HP ya, yang pertama buat mancari wifi dan yang kedua buat manfaatin wifinya. Kartu XL yang sudah aktif paket Mifi itu, dipasang pada HP yang mancarin wifi. Dan kamu bisa menikmati akses internet 10 GB dengan android yang satunya, yang sudah terhubung pada wifi tersebut. Jadi tidak perlu membeli MIFI, karena kamu sudah mengubah kuota MIFI XL menjadi kuota reguler.
Sedangkan untuk mengubah kuota Extra Youtube XL menjadi kuota reguler, kamu bisa menggunakan Anonytun Pro VPN. Mungkin pada settingan selanjutnya saya akan share cara setting anonytun XL Youtube yang masih work. Demikian Tools Tembak Paket yang masih aktif hingga saat ini. Gunakanlah dengan bijak, agar trik ini bisa awet. Baca juga tulisan dibawah ini, terima kasih.