HTTP Injector V.4.2.3 Build 71 .apk Terbaru



HTTP Injector V.4.2.3 Build 71 .apk Latest Version

Pagi yang indah di Ilmu Serbaguna Website, halo semuanya, pagi ini hari rabu 23 Agustus 2013. Saya beri informasi tentunya penting bagi pengguna internet gratis dunia maya, bahwasannya kemarin Developer Evozi telah mengupdate HTTP Injector Terbaru yang saat ini telah menjadi versi  4.2.3 build 71 ya, tentunya pada Versi HTTP Injector paling baru ini banyak fitur yang diperbaharui juga , mengingat android pun sampa detik ini terus maju & berkembang. Tepatnya saat ini saya akan membagikan HTTP Injector Latest Version .apk Versi 4.2.3 Build 71 yang bisa didownload kalian semua, setelah sebelumnya saya share Inject PC Axis vs Telkomsel Unlimited by Ilmu Serbaguna.
HTTP Injector V.4.2.3 Build 71 .apk Terbaru

Fitur Terbaru  HTTP Injector V.4.2.3 .apk (Build 71)

Kalian pasti sudah tahu persis apa itu HTTP Injector. Seperti yang sudah pernah saya share lebih luas mengenai HTTP Injector Versi sebelumnya. Dan hanya saja saat ini versinya sudah dikembangkan. Banyak sekali fitur yang ditambah pada Aplikasi HI ini antara lain :
1.       Koneksi SSH Langsung dengan Payload (Direct SSH with Payload)
2.       Support digunakan pada Android Versi 8.0
3.       Pengubah Konfigurasi DNS (DNS Changer)
4.       Pengubah Rute Terkonfigurasi (Custom Route)
5.       Memulihkan pembelian
6.       Reset Setting pada Payload Generator
7.       Tethering Unlock untuk Wifi Tether.
8.       Serta Penambahan UDP GW & Local Port Binding
HTTP Injector V.4.2.3 Build 71 .apk Terbaru
HTTP Injector V.4.2.3 Build 71 .apk Terbaru
Oleh sebab itu, kini aplikasi HTTP Injector semakin bersaing dengan tetangganya seperti KPN Tunnel Ultimate v.1.5.6 atau juga APK Custom v.1.5.4 yang kemarin juga telh diupdate oleh developer masing masing. Tentu saja, developer Evozi juga tidak mau kalah juga ya, mengingat HTTP Injector adalah aplikasi yang saat ini tergolong terpopuler yang digunakan oleh orang orang di seluruh dunia untuk memanipulasi Request Header HTTP / Sekadar masuk login ke Jaringan SSH.

Download HTTP Injector V.4.2.3 .apk Terbaru (Build 71)

Untuk menggunakan aplikasi HTTP Injector apak ini, tentunya kamu perlu memasang (menginstall)nya di Android / Smartphone Kalian. Aplikasinya bisa di download Melalui link dibawah ini :
Kamu bisa mendownloadnya melalui situs diatas, sedangkan website ini Tidak menyediakan link Download Langsung untuk aplikasi HTTP Injector tersebut.

Cara Menggunakan HTTP Injector

Cara memakai aplikasi HTTP Injectror untuk internet gratis adalah :
1.       Download dan install HTTP Injector Terbaru V.4.2.3 Build 71 melalui Playstore ataupun APK Mirror Yang sudah saya sediakan.
3.       Jika sudah kemudian, buka HTTP Injector yang terinstall tadi. lalu Import confignya. Dengan cara kamu perlu menekan tombol Pilihan (Pojok Kanan atas) pilih -> Config -> Import Config, dan pilih config kamu download tadi.
4.       Kemudian aktifkan data selulermu. lalu Tekan Start / Mulai. Kemudian pasti akan muncul peringatan ketika pertama kali menggunakan jaringan VPN, beri tanda centang pada “saya percaya Aplikasi ini” lalu tekan OK.
5.       Tunggu beberapa saat sampai muncul Icon Kunci di status bar yang berarti HTTP Injector Sudah terhubung di jaringan SSH dan siap digunakan di mode VPN
Selain Itu, ada juga yang namanya HTTP Proxy Injeector, adalah HTTP Injectpr yang bisa digunakan untuk PC / Windows. Untuk versi terbarunya silahkan Download HTTP Injector PC Terbaru.
Demikian artikel ini yang membahas Download HTTP Injector Terbaru V.4.3.2 Build (71), Yang telah diupdate pada September 2017 termasuk juga Cara menggunakan HTTP Injector , dan Fitur HTTP Injector yang telah diupdate. Jika  Link Experied, / Kesulitan ketika mendownload silahkan hubungi kami. Share juga ke temen temenmu mengenai aplikasi ini ya. Like Fanspage FB / Add Admin Ilmuserbaguna  Terima kasih telah berkunjung & Jangan lupa untuk membaca artikel dibawah ini juga :