Update Config HTTP Injector PC Indosat 2018 Terbaru

Config HTTP Proxy Injector PC Indosat Februari 2018Terbaru

Ilmu Serbaguna Website, Hari ini akan berbagi Config HTTP Proxy Injector Kartu Indosatooreedoo bulan september 2017. Sudah lihat semua kan postingan kemarin mengenai Inject Axis KZL Chat Socmed Unlimited? Tapi sayangnya sekarang jarang ada yang share inject PC Indosat terbaru, makanya dengan HTTP Injector PC ini bisa menjadi solusi alternatif untuk internet gratis via PC / Laptop. Sama seperti inject pada umumnya, config HPI indosat kali ini tidak saya kunci SSHNya jadi jika SSH sudah mati, kamu bisa menggantinya dengan akun ssh yang masih aktif. Meski limit yang penting tetep bisa menikmati internet gratis via indosat, dari pada nggak sama sekali. Silahkan coba saja config HPI indosatnya, work all TKP kok.

Config HTTP Injector PC Indosatooredoo September 2017
Config HTTP Proxy Injector Indosat 2018
Sedikit saya akan menjelaskan mengenai config hpi pc indosat Februari yang satu ini. Config ini didalamnya sudah terdapat SSH SG.DO sehingga akan lebih mudah konek dari pada server ssh lainnya. dari TKP ane , jawa tengah sudah ditest work lancar jaya dengan settingan APN : indosatgprs dan mendapatkan IP 10.3.x , untuk masalah IP, bisa bebas aja sih yang penting gampang konek dan tidak stuck di menyuntikkan. Seperti yang anda lihat pada ScreenShoot dibawah ini, menggunakan Modem 3G saja speednya mencapai 700KBps lebih. Apalagi jika kamu menggunakan Modem dengan spesifikasi 4G? Tentu mungkin saja lebih cepat. Tapi semakin cepat download malah semakin sepat kena limit ya? Namanya juga indosat, nggak limit nggan indosat namanya.. wkwkwk.. silahkan dicoba confignya satu persatu dan testing yang wrok full speed di TKP kamu, pakai saja Multi SSH / Multi Plink  biar tambah stabil. Oh iya, apa ada yang belum tahu cara menghubungkan HTTP Proxy Injector dengan Multi Plink? Mungkin pada postingan berikutnya saya akan tulis tutorialnya.
Yang nggak mudeng kamu bisa tanya di [[FB Admin]] atau melalui [[FP Official]] nanti kalau kada kesempatan ane bales kok

Update Config HTTP Proxy Injector Indosat Terbaru Full Speed

Mungkin sebagian besar dari pengguna gretonger sudah tahu betul mengenai cara menggunakan SSH di PC. Kalau belum silahkan baca dulu Tutorial Internet Gratis dengan SSH sedangkan alat tempurnya sudah saya sediakan yaitu HTTPProxy Injector PC Terbaru. Aplikasi lain yang juga dibutuhkan antara lain : MMD & Multi SSH & Multi Plink padahal masih banyak lagi tools yang bisa gunakan untuk nternet gratis pada PC namun tidak mungkin saya sebutkan satu persatu. Dan yang saya posting saat ini hanyalah yang dianggap paling penting dalam hal koneksi pada http proxy injector septembr. Makasih banyak ya sudah support kami dengan membaca  HTTP Injector PC Indosatooredoo 2017 Tags :  config HTTP Injector Indosat Terbaru, HPI Indosatooredoo 2017, Update config HPI Terbaru Bulan September  tanggal 6 7 8 9 10 11 12 13 Semoga bisa berguna bagi penduduk gratonger dan kita semua, dan natikan juga config Smartfren axis telkomsel xl di blog ini. Baca juga berbagai artikel menarik dibawah ini :