Cara Setting Psiphon Polosan Telkomsel Terbaru 2018



Settingan Psiphone Unlimited Kartu Telkomsel, baru baru ini menjadi hal yang ramai diperbincangkan, mengingat viralnya internet gratis telkomsel unlimited dengan Polosan Telkomsel Terbaru. Terkait dengan trik Polosan itu, kini bisa dikembangkan dengan aplikasi psiphone menggunakan Settingan Psiphone untuk Polosan Telkomsel agar polosan menjadi support all aplikasi dan juga speednya unlimited. Ayo, gunakan trik ini sebelum Polosan Telkomsel koid alias dimatikan oleh operator. Kmu hanya perlu menggunakan Aplikasi Psiphon Premium dan jika settingannya tepat menggunakan Proxy Sakti telkomsel yang kemarin saya bagikan, kamu pasti bisa internet gratis untlimited dengan Polosan Kartu Telkomsel Terbaru Bulan Terbaru 2018 dengan Psiphone Pro Unlimited.apk.
Dengan Polosan telkomsel ini cukup sediakan kartu telkomsel Tanpa pulsa dan tanpa kuota. Selain itu, Polosan ini juga work pada kartu Telkomsel yang sudah memasuki masa tenggang. Maka jangan khawatir, meskipun kartumu sudah tidak dalam keadaan aktif, akan tetapi Polosan Telkomsel dengan Psiphone akan tetap bisa konek dengan lancar selama kegantengan anda masih tersisa.

Trik Polosan Telkomsel Terbaru 2018 Unlimited


 
Selagi masih bisa konek, polosan telkomsel harusnya bisa dipergunakan sebaik mungkin. Karena mungkin saja besok sudah koid. Momen momen langka seperti ini biasanya tidak bertahan lama mengingat para youtuber seringkali mengupload triknya secara membludak, jadi informasi mengenai internet gratis telkomsel dengan polosan bisa sampai terdengar di telinga operator. Oleh sebab itu, keep silent aja, nikmati internetan unlimited ini untuk diri sendiri atau kalau mau share ya share ke temenmu yang kamu percaya aja, biar awet terus.

Cara Menggunakan Polosan Telkomsel di Android

Cukup mudah untuk memakai polosan dengan aplikasi Psiphone Pro atau Psiphone Premium. Berikut ini simak tutorialnya :
Settingan HP Polosan Telkomsel :
APN : sabartbs4 / sabarstb5 / testaratbs4
Proxy : “152.240.7.32
Port “80
(Proxy / port bisa diisi seperti diatas / bisa dikosongkan)
Tipe autentikasi : “PAP / CHAP

Settingan Psiphone Polosan Telkomsel

Download & Install aplikasi Psiphone Pro .apk atau Prophone Premium .apk

Settingan Psiphone Polosan Telkomsel
Kemudian buka aplikasinya, lalu masuk ke menu “Option” dan centang : “Tunnel Whole Device” dan “Disable Time Out for Slow Network
Stelah itu, klik “More Option”. Pada menu ini kamu masukkan settingan konfigurasi proxy sakti telkomsel agar work polosan. Tepat seperti dibawah ini : 

Cara Setting Psiphon untuk Polosan Telkomsel di android

Penjelasan :
Connect Throught an HTTTP Proxy : Centang
Use The Following Setting :
Host address : 157.240.7.32
Port : 80
Custom HTTP Headers : Centang
Header 1 : X-Online Host
Telkomsel.vuclip.com
Header 2 : Keep-Alive
netData
Header3 : Connection
close
Jangan lupa bugnya adalah : “Telkomsel.vuclip.com” dan pastikan juga settingannya seperti diatas.
Jika semua settingan psiphone telkomsel sudah siap, kemudian kamu hanya perlu menghubungkan koneksinya, sengan cara klik “Start / Connect” kalau sudah begitu, tunggu sampai muncul icon kunci di status bar kamu yang menandakan bahwa psiphone pro / psiphone premium sudah work secara full speed dan unlimited.
Psiphone itu bisa unlimited jika sudah versi pro / premium. Oleh sebab itu download aplikasinya pada link yang telah sediakan tadi. Oh iya, jika sudah konek gunakan trik ini sewajarnya agar tetap awet dan lancar jaya. Jangan Lupa untuk like [[FB Official]] Ilmu serbaguna Web untuk terus mendapat informasi dari blog ini. Kalau mau donasi cukup 1 x Klik iklan dan itu sangat membantu kami. :D
Demikian Artikel ini dengan topik : Trik Polosan Telkomsel Androd, Settingan Psiphone Telkomsel Unlimited, Menggunakan Psiphone Polosan Telkomsel, Polosan Telkomsel yang work, semoga informasi diatas bisa sangat bermanfaat dan berguna. terima kasih telah berkunjung guys...