Link Tembak Kuota Axis Gratis 500 MB Rp 0 2018

Link Tembak Paket Gratis Axis, kemarin sudah mulai bermunculan di internet terutama di youtube. Bahkan, sekarang para youtubers telah mengupload Tools Tembak Paket Axis. Wajar saja, karena pada postingan saya kemarin mungkin itu bisa dijadikan bahan agar sukses mengaktifkan paket axis 12 GB Rp 1. Tapi apabila dibiarkan begitu saja, lama lama juga trik kuota gratis ini, tidak lama lagi akan mati. Ya sebelum qoid, harapannya bisa dimaksimalkan penggunaan kuota axis gratis 500 MB yang aktif hingga 14 hari ini.
Cara Tembak Kuota Axis Gratis 500 MB Rp 0 2018
Tembak Kuota Axis 500 MB 2018
Ilmu serbaguna, tidak semua orang mengerti cara mendapatkan kuota gratis axis dengan tembak paket. Kemungkinan, hanya mereka yang aktif pada dunia gretonganlah yang tau informasi kalau axis sedang berbagi kuota gratis. jangankan kuota gratis, kadang ada juga member grub yang membagikan trik internet kartu axis yang work. Seperti menggunakan psiphon, anonytun axis, ataupun HTTP Injector axis.
Heboh sekali dengan postingan kemarin yang saya share yaitu Tools Tembak KuotaAxis 12 GB Rp 1. Saya yakin pasti diantara anda sudah pernah mencobanya. Kalau dipikir pikir, ya tentu masih bersyukur karena trik ini masih aktif. Tapi, mungkin saja tembak paket ini besok tidak bisa dipakai. Oleh sebab itu, saya tulis ini supaya kita semua bisa memaksimalkan kuota yang tersedia secara gratis, agar bisa berguna & bisa dimanfaatkan dengan bijak.

Cara Menggunakan Tembak Paket Axis Gratis 500 MB April 2018

Sebenarnya ada beberapa cara tembak kuota axis yang work. Ada yang menggunakan aplikasi, ada pula yang memakai link dari website. untuk yang via aplikasi, pada artikel saya kemarin kan sudah jelas tuh. Tinggal download aja tools nya terus eksekusi kartu axis kamu. Sedangkan kalau tools online, kamu hanya perlu mengunjungi situs tembak axis online. situs web itu menyediakan tombol yang berfungsi untuk memaketkan gratis 500 MB kartu axis.
Mudah sekali caranya, yaitu :
  • Kamu harus login / masuk ke akun axisnet kamu, atau kunjungi : Axisnet.id login page
  • Jika sudah login, tinggal kunjungi : Tembak Paket Online Axis. atau kembali buka kembali website ini, dan klik Tembak! atau Tembak Now


Atau bisa coba tembak via tombol dibawah ini :

  • Saya sarankan Gunakan Google Chrome / Browser Bawaan agar paket ini bisa work.
  • UPDATE 11 APRIL 2018!! Biar work, Kolom kosong diatas Tidak Perlu diisi diisi dengan ID : 3212255 lalu klik TEMBAK. Tapi sebelumnya pastikan pulsa kamu Lebih dari Rp 1. Soalnya itu kode buat aktifin paket yg 12 GB. Klo via online gagal, coba pake yg via aplikasi. Tools sudah saya siapkan dibawah postingan ini.
  • kecuali jika kamu ingin ganti ID Paket. Langsung tembak aja pokonya.
  • Kalau muncul pesan Error, Cek saja di aplikasi My Axis, apakah kuotanya sudah bertambah / belum. kalau belum tembak lagi sampai work. kalau sudah nambah, juga terus tembak agar kuota kamu bertambah banyak.tapi maksimal 9 GB. ya dicoba saja gaes...
Di situs tersebut telah tersedia paket Axis 500 MB 14 Hari Rp 0. Paket 12 GB Rp 1. Kuota Axis 9 GB Rp.1, Paket Gratis 6 GB bahkan sampai 2 GB axis play., semuanya bisa diaktifkan. Mungkin ada beberapa kalian yang kesulitan dalam capcha, ada juga yang webnya eror ketika dikunjungi. Salah satu penyebabnya adalah kamu belum Login ke akun axisnetmu. 
Padahal seharusnya masuk dulu, terus tunggu sekitar 10 Detik baru DooR... Ya nantinya akan work seperti Screenshoot yang saya share itu.

Download Tool Tembak Axis yang masih Aktif

Selama bug axis masih aktif, artinya trik ini masih work. Jadi tinggal menunggu waktu saja ya gaes.. Bagi yang masih error mulu, silahkan ganti web browser yang kamu pakai. Kadang kala browser bawaan lemot, kadang juga situs axis menjadi over bandwith karena digangbang terus. Sabar saja, nanti juga kebagian. Kalau work, gunakan untuk browsing / mencari pengetahuan yang berguna. Seperti informasi Bisnis, Trading Forex, Beli Mobil, Bitcoin gratis, dll. Agar kuota gratis axis yang kamu peroleh, ada faedahnya.
Terima kasih telah membaca artikel tembak axis ini sampai akhir. Kalau bacanya gak teliti, saya ragu bahwa kamu bisa sukses praktekin trik ini. Makanya jangan asal cari toolsnya doang, baca sampe bawah. Karena Link Download Aplikasi Tembak Axis, tersida dibawah ini. Sebelum sedot, Like Fanspage & SubscribeChannel YT dulu ya..

Aplikasi Tembak Axis.apk