Cara Setting Anonytun Kartu Axis Paket KZL Game

Bug KZL Game axis yang masih Work, itu bisa dipakai pada kartu axis yang telah aktif paket KZL Game. Paket KZL Game Store kartu axis ini, pada umumnya dibandrol dengan Harga Rp 19.900  / Bulan. Namun, ada kode dial yang bisa mengaktifkan paket KZL game itu meskipun kartu anda 0 pulsa dan 0 kuota / opok. ketika paket sudah aktif, tentunya kamu bisa menikmati layanan game store / iflixx dari axis. Bisa juga kuota tersebut diubah menjadi kuota reguler, dengan aplikasi Anonytun Pro VPN.
Cara Setting Anonytun Kartu Axis Paket KZL Game
Cara Setting Anonytun Kartu Axis Paket KZL Game
Ilmu Serbaguna, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial menggunakan kuota KZL Game Axis. Terkadang, ada orang yang sukses maketin, namun tidak tahu cara penggunaannya. Seperti dalam menggunakan Kuota Videomax pada Kartu Telkomsel. Kalau paket ini biasanya bisa digunakan untuk berbagai layanan download game / main game online yang disediakan oleh appsclub. Atau ya bisa juga untuk layanan streaming musik dengan aplikasi Iflix.
Baca : Tool Tembak Axis 2018

Settingan Anonytun Pro VPN Axis Paket KZL Game yang work

Aplikasi yang dibutuhkan untuk mengubah kuota KZL menjadi paket reguler adalah Anonytun. Berbagai modifikasi dari aplikasi ini sangat bermacam-macam, seperti anonytun prime, anonytun achi, bahkan sampai unlimited pro apk. Virtual Private Network yang mengkombinasikan protokol SSL ini, sekarang semakin banyak peminatnya. Mungkin karena penggunaannya yang mudah serta aplikasinya yang hemat RAM, itu adalah salah satu alasan penggunaan anonytun pro VPN apk.
Lalu, bagaimana cara setting anonytun Axis KZL Game?
  1. Pertama, siapkan aplikasi yang dibutuhkan yaitu : Anonytun Unlimited Pro.apk (boleh juga aplikasi yang serupa dengan ini, seperti yuuki VPN, Asus Pro VPN, dsb.)
  2. Kartu kamu telah aktif paket KZL Game. Paket ini, bisa didapatkan secara gratis, selama 30 hari. Dial untuk Cara paketnya adalah : *969# , kemudian pilih 1 untuk mengaktifkannya. Jika diperlukan, bisa juga setelah dial kirimkan ke 9558 untuk mengkonfrmasi bahwa kamu ingin memaketkan axismu. Dengan cara : ketik REG OAX30 kirim ke 9558, kemudian balas YA.
  3. Bisa kamu cek status paket axis tersebut dengan dial *123*7# -> cek kuota -> KZL Game. Jika paket telah aktif, kamu bisa setting Anonytun kartu axis Hitz paket KZL Game.

Cara Setting Anonytun VPN Kartu Axis Hitz KZL  Game Terbaru 2018.

Sudah siap dengan persiapan diatas? Itu berarti juga siap ke langkah berikutnya. Oke, install dulu anonytun yang kamu download, terus buka aplikasinya. Sesuaikan settingan seperti dibawah ini :
tekan “Stealth Setting” (atau tombol apa aja yang berada pada bagian pojok kanan atas)
  • Stealth Tunnel : ON
  • Setelan Protokol  : HTTP
  • Port : 443
  • Connect via Proxy : off
  •  Header TCP / Custom HTTP : on
  • Klik  -> Edit Custom Header :
  • HTTP Header :
  • url / host : server.appsclub.co.id
  • Request Method : POST
  • Injection Method : Normal
  • Extra Header : yang dicentang : Keep Alive & User-Agent
  • Kemudian klik Generate & tekan save.
  • Advance Setting / Pengaturan SSL Canggih : off
  • Jika semua settingan sudah sesuai, tinggal klik Save. & konekkan aplikasi anonytun
  • Like Fanspage FB
Baca : Turbo VPN Pro Tanpa Iklan Terbaru

Mungkin itu saja artikel yang berkatan dengan Cara Mengubah Kuota KZL Game Axis Menjadi kuota reguler, dengan aplikasi Anonytun Pro VPN. Mungkin lebih baik trik ini digunakan secara bijak, yaitu dengan memanfaatkan untuk Browsing di google tentang Bisnis. Cara Menghasilkan Uang, Investasi, Trading, Invest Bitcoin, Forex, Dollar, Travel Singapore, Businessman, Hosting, dan sebagainya.
Semoga work, & lancar jaya, serta Bermanfaat untuk kita semua.