Config HTTP Injector All Operator Januari 2018

Ilmu Serbaguna Website merupakan situs web yang menyediakan config HI, Config KPN, Config APK Custom, Config Openvpn semua Operator, Termasuk didalamnya adalah Indosat, Telkomsel, Axis, XL, Three, Smartfren, dan lain sebagainya.

Seperti pada januari 2018 ini, kami akan share config HTTP Injector ALL Operator yang masih work pada kartu 0 pulsa 0 kuota secara gratis dan unlimited. Semua itu, kamu bisa mendownloadnya dengan mudah tanpa Link Receh 100 %.
Config HTTP Injector All Operator Januari 2018
Config HTTP Injector All Operator Januari 2018
Selain itu, disini kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai tutorial yang berkaitan dengan internet gratis seperti menggunakan Anonytun , Psiphone , Inject PC , Config HTTP Proxy Injector, dan yang lainnya. namun seperti yang saya katakan tadi, sekarang saya akan share config hi spesial tahun 2018. Silahkan disimak :

Config HTTP Injector Semua Operator Januari 2018


Download Config HTTP Injector Terbaru 2018

Ini merupakan kumpulan dari beberapa config HI yang aktif pada bulan januari 2018. Config ini tentu saja memakai Akun SSH Gratis Aktif Terbaru dari server Singapore Digital Ocean alias SSH SG.DO. Taukah kamu mengapa dalam config yang saya bagikan menggunakan server SG.DO? tentu saja karena Server Singapore merupakan server tercepat dalam koneksi SSH. Mungkin kamu bisa membuat SSH Sendiri, baca : Penyedia SSH Support SSL
Jangan lupa sebelum mendownload config ini, pastikan kamu telah [Mengeklik Iklan] yang ada dalam website ini, ya setidaknya untuk suppoer agar web ini tetap update selalu. Selain itu, like juga fanspage ilmu serbaguna [[FP Official]] Untuk mendapatkan informasi terbaru dari website kami.

Config HTTP Injector Indosat OPOK Januari 2018

Indosat memang dari Desember 2017 sampai sekarang masih tetap di Limitnya yang 30 MB. Mungkin memakai semua aplikasi pun tetap saja limit. seperti config HI Indosat, KPN Tunnel, bahkan Settingan Anonytun Pro Indosat
Ya,meskipun limit tapi wajib kita syukuri masih bisa internetan gratis, daripada nggak sama sekali. Oke, langsung saja, untuk download confignya bisa kamu klik link dibawah ini :

Config HTTP Injector Axis Hitz Terbaru 2018

Lalu selanjutnya ada config Axis OPOK, ya ini sama juga seperti indosat. Penggunaan config ini biasanya Limit sekitar 35 MB perhari. Dan itu juga menggunakan bug Axis yang masih aktif. Jika bug itu qoid, terpaksa hanya bisa menggunakan aplikasi Psiphone meskipun speednya lebih lemot daripada HI. Config Axis Terbaru yang work tahun ini bisa kamu download melalui link dibawah :
Baca juga : Anonytun Pro VPN

Config HTTP Injector Three Full Speed 2018

Config Khusus untuk kartu Three yang satu ini sudah ane test di TKP Jateng / Jatim dan konek lancar jaya tanpa senam jari. Mungkin jika kamu punya kartu Three AON / Three Getmore yang sudah habis kuotanya, kamu bisa menghubungkannya dengan aplikasi HI Terbaru yang saya bagikan ini. Tenang saja, mesti unlimited kok bahkan bisa aktif selamanya, asalkan bug & SSHnya juga masih aktif.

Config HTTP Injector XL Youtube Update

Untuk XL, kamu beruntung karena bisa menikmati gratisan dengan config unlimited XL Youtube. Config ini bisa aktif dengan syarat kartu XL yang dipakai sudah dipaketkan gratis youtube 1 tahun tanpa kuota. Ada yang belum tau caranya? Silahkan baca : cara mengaktifkan gratis Youtube 1Tahun XL
Jika paket Youtube XL Sudah aktif, maka kamu dapat menggunakannya untuk browsing / download memakai config XL YT ini. Confignya bisa kamu download melalui Link dibawah :

Config HTTP Injector Telkomsel 2018

Untuk telkomsel, sebenarnya tidak perlu memakai config hi, karena sudah bisa unlimited memakai Polosan Telkomsel Terbaru.
Namun, jika tujuannya mengubah kuota videomax menjadi kuota regular, kamu bisa menggunakan config telkomsel ini. Config ini sudah saya sisipkan bug telkomsel video max / hooq yang masih aktif, seperti playhooq, supersabar, viu, dan lain sebagainya. Kalau kartumu masih ada kuota Hooq yang tidak terpakai, maka konekin aja pake HTTP Injector. Kalau sudah begitu kan bisa buat digunakan untuk browsing yang lain, ibarat mengubah kuota videomax menjadi kuota flash.
Config telkomsel Video Maxnya bisa kamu download melalui link dibawah :

Config HTTP Injector Smartfren 2018

Mungkin sedikit jarang yang membagikan config hi smartfren terbaru. Oleh sebab itu, pada tahun baru ini, saya akan share config smartfren yang masih work pada semua jaringan. Dari mulai EVDO bahkan sampai 3G. semuanya bisa konek dengan mudah menggunakan config smartfren terbaru. Kamu tidak perlu menggunakan pulsa / kuota karena sudah support OPOK, bahkan juga tidak perlu lagi sawer chat maupun facebook. Bug smartfren ini masih aktif, namun belum ditest limitnya berapa MB. Mungkin saja unlimited. Silahkan coba config smartfrennya :

Demikian config HTTP Injector yang dapat saya bagikan pada bulan januari 2018 ini. Didalam artikel ini terdapat keyword : config hi indosat, config XL, config Axis, config HI telkomsel, COnfig Three Terbaru, Config Smartfren dan yang lainnya secara gratis 100 %.
Selain itu, dari config http injector semua operator ini, tidak ada yang namanya link Receh apapun. Saya bagikan ikhlas, termasuk apabila kamu membutuhkan video tutorial, nanti akan saya buatkan. Tapi mungkin semua tutorial diatas sudah cukup kok, tinggal kamu download dengan mudah dan mengkoneksikannya menggunakan SSH.
Semoga confignya lancer jaya gaes.. selamat menikmati internet gratis dengan HTTP Injector tahun 2018….
.